Diberdayakan oleh Blogger.

XII-PH SMKN 62

XII-PH SMKN 62
@Jati Jajar <3

Pengikut

it's me..

Minggu, 20 Oktober 2013

Lucky Stalker

“ The best gift for my birthday is your concern.”

Bagiku, dia special. Sangat special. Mungkin akan
berbeda jika dinilai oleh orang lain. Dia sangat tampan
sekali lagi ini menurutku. Dia keren – lagi-lagi ini
pendapatku dan kurasa yang lain juga berpikiran
seperti itu. Ya, karena dia memang tampan.
Berkarisma, sangat laki-laki, dan satu yang harus
digaris bawahi dan dicetak tebal! Dia adalah sosok yang
multi talent.
“ Fitria. Sampai kapan kau akan melihat Fajar seperti mayat hidup begini?” Sinta
menegurku pelan. Aku nyaris tak menoleh dari objek
pandanganku. Aku tahu, kami harus segera mengambil
buku di perpustakaan. Dan perjalanan kami terhenti
karena ulahku yang tidak bisa tidak melihat Fajar yang begitu mempesona di sana. Di atas permadani
hijau bergelut memperebutkan sebuah benda berkulit
bundar.
“ Fajar! Berjuanglah! Cetaklah gol sebanyak-
banyaknya!” aku berteriak keras sebelum menyeret
Sinta segera pergi bersamaku. Aku tidak ingin Fajar
tahu keberadaanku. Aku akan sangat malu jika dia
sampai mengetahui ini. Biarkan dia tidak tahu
perasaanku. Yang penting aku sudah berusaha
menunjukkannya sampai sejauh ini. Ah, cokelat yang
kutitipkan pada Fakhry sudah sampai ke tangan
Fakhry belum ya? Semoga saja dia tidak memakannya
sendiri. Kuhabisi dia jika memakan cokelat yang
kuberikan untuk Fajar ku. Itu kan cokelat mahal -_______-

Tweetku hari ini sedikit galau. Sudahlah. Teman-
temanku tidak ada satu pun yang ingat ini hari ulang
tahunku. Bagaimana bisa? Padahal aku selalu mengingat
tanggal lahir mereka. Tega sekali mereka melupakan
hari bersejarahku. Mereka pasti sengaja melupakan.
Bukan lupa tetapi melupakan. Astaga, sakit sekali
rasanya.
Kalian tahu? Hari ini Fajar membuat tweet
apa?

Check this out!
@Fajar_Gaje Look at that goal! Liverpool!!! 

Tweet yang diperbaharui dua menit sebelum tweet
galauku. Dia sedang online dan aku selalu ingin
bermention ria dengannya. Apa daya tangan tak sampai.
Aku akan mati kutu saat berpapasan dengannya jika
aku sok akrab di dunia maya sementara di dunia nyata
aku selalu merasa jiwa raga ini beku acap kali
memandang wajahnya. Oh betapa hiperbolisnya diriku
ini.
Ya Tuhan, aku mengagumi makhluk-Mu itu. Bahkan aku
banyak tahu soal dia. Aku tahu makanan favorite nya
adalah Durian. Minuman favorit nya adalah Bubble
tea rasa taro. Dia sangat membenci wortel. Tim sepak
bola favorit nya adalah Liverpool. Kupikir aku memiliki
terlalu banyak tentangnya. Dan mungkin yang dia tidak
tahu malah aku yang tahu. Seperti rasa ini. Aku sangat
tahu dan dia sama sekali tidak tahu. Sejauh ini,
hubungan kami hanya sebatas Senior – Junior…

@sintahz Tolong @Fajar_Gaje ucapkan selamat ulang tahun
untuk @fitriawww

Astaga! S-Sinta? Apa-apaan dia? k-kenapa dia me-
retweet statusku dan menyebut (mention) Fajar?
Itu artinya dia tidak lupa jika ini hari ulang tahunku?
Astaga Sinta! Awas kau! Astaga, Bagaimana ini? Kenapa
dadaku seperti ingin meledak? Telapak tanganku jadi
basah dan dingin. Aku benar-benar tidak membayangkan
apa respon Fajar atas ini. Aku malu
sekali!!!!!!!!!!!!!

@fakhrychipp
@sintahz Tolong @Fajar_Gaje ucapkan selamat ulang tahun untuk @fitriawww

@@ryantomb
@sintahz Tolong @Fajar_Gaje ucapkan selamat ulang tahun untuk @fitriawww

@emillio_putra
@sintahz Tolong @Fajar_Gaje ucapkan selamat ulang tahun untuk @fitriawww

@yodhaprananda
@sintahz Tolong @Fajar_Gaje ucapkan selamat ulang tahun untuk @fitriawww

@lulunabyila
@sintahz Tolong @Kim_JonggIn14 ucapkanselamat ulang tahun untuk @fitriaww

@dhikafebryna
@sintahz Tolong @Kim_JonggIn14 ucapkanselamat ulang tahun untuk @fitiriawww

@akirafc
@sintahz Tolong @Fajar_Gaje ucapkan selamat ulang tahun untuk @fitriawww

@rizkykoku1
@sintahzTolong @Fajar_Gaje ucapkan selamat ulang tahun untuk @fitriawww

Astaga? Ke-kenapa mereka me-retweet-nya???? Kolom
mention ku tiba-tiba dibombardir oleh seratus lebih
buah karya retweet an Sinta. Gila! Ini gila! Jantungku
semakin tidak karuan. Aku harap Fajar tidak
melihatnya.

@Fajar_Gaje Selamat Ulang Tahun @fitriawww God bless you. 
 Haruskah aku memberi hadiah juga?@sintahz

Nafasku benar-benar tidak teratur sekarang. Aku
shock! Shock berat. memention ku.
Apakah ini mimpi? Kucubit pipiku dan sakit. Aw, ini
bukan mimpi. Astaga, sesak sekali rasanya untuk
bernafas. Aku butuh asupan oksigen. Aku kehabisan
oksigen. Ibu! Ayah! Tolong anakmu ini! Oksigen! Aku
butuh oksigen! Apa yang harus kulakukan sekarang? A-
aku tidak mungkin membalas tweet nya. Kenapa
pandanganku kabur? Kenapa? Kenapa?
Saking senangnya, Fitria pun pingsan sebelum sempat
membalas tweet Fajar. Teman-teman Fitria sengaja
membuat kejutan di hari ulang tahun Fitria. Teman-
teman Fitria semua tahu jika Fitria sangat menyukai
Mahasiswa tahun keempat STP Trisakti
bernama Fajar itu. Fitria pun menghabiskan
banyak waktu untuk menjadi STALKER demi mendapat
lebih banyak informasi tentang pemuda tampan itu.
Teman-teman Fitri sangat mendukung Fitri yang
begitu mengidolakan Fajar. Sehingga tepat hari ini,
21 Oktober 2013, Fitria mendapatkan apa yang ia
inginkan di hari ulang tahunnya. Yes! Concern from Fajar. Karena,

"The best gift for her birthday is Fajar's concern"
Sepeninggal Fitria yang tiba-tiba tak sadarkan diri,
Sinta dan Fajar saling mention.

@sintahz Kurasa ucapan selamat ulang tahun sudah lebih dari
cukup @Fajar_Gaje Terima Kasih ya ^^ 

@Fajar_Gaje Gadis ini @fitriawww temanmu? @sintahz

@sintahz Iya. Dia sangat menyukaimu @Fajar_Gaje 

@Fajar_Gaje Menyukaiku? Apa kalian adik kelas ku? @sintahz

@sintahz Benar sekali! @Fajar_Gaje

0 komentar:

Posting Komentar