Diberdayakan oleh Blogger.

XII-PH SMKN 62

XII-PH SMKN 62
@Jati Jajar <3

Pengikut

it's me..

Senin, 16 Juni 2014

Diary



7 jun : 2 kali kena alergi bentol",periksa ke mantri, malah ngebuka aib. Gaboleh bnyak pikiran.

8 jun : pagi lancar, sore kena omelan si bos,kepikiran terus dh tuh.
gabisa nelfon kurnii, ada ayah pasti, cucian numpuk'a ampun deh.

9 jun : siaang msih baik, sore udah berantem.. Nelfon ke kakak'a dan suaminya >,< kakuu, Kurang ngerti krna logat'a.
akan ttep berusaha,aku gamau nyakitin kurni lagi..

10 jun : pagi lancar, alhamdulilah salmon oyako don'a bagus,msih grogi,
mamah masih tetep marah, tapi aku gabakal berhenti, harus ttep berusaha,
Sore kena omelan bos lagi gara" lupa g ngajarin bang ojak, malem nelfon mamah, msih marah juga, mudah"an besok udh engga.

11 jun : mamah udh rada ga marah,alhamdulilah ya :D.
Sampe rumah langsung nelfon mamah.

12 jun : Day off bangun rada siang,mau nelfon mamah tpi ayah lama berangkatnya.
Dari siang sampe malam telfonan teruuus.. Malem'a kena omelan ayah deh akhirnya, hadeuh.

13 jun :pagi" udh nelfon mamah,minta nambah lagi , hadeeuh. HP & jam ketinggalan.
Seperti biasa sampe YF maen bawel"an ama si bos :D.

14 Jun : bangun" bantuin ayah benerin antena demi piala dunia,, ga terasa sudah 5 bulaan sama kurni ku tercinta dan mamah marah" sperti biasa :D,
Alhamdulilah malming kali ini lancar.
Tengah malem stasiun mati lampu :D.

15 jun : lama" eneg juga liat FB'a mamah, cowo ituu slalu ada aja comment. Klo dibiilang cuma temen -_-,bilang aja seneng banget ada yg merhatiin, ada yg slalu muji", :D, udh tau suaminya sibuk.dasar wanita.
giliran suami'a, sama temen sekelas,malah sama tukang baju aja beuh curiga'a ampun dh.  ah tapi aku udh males rebut"an cewe gitu yg ada emosi, serahkan saja sama kurni'a gimana, Apa yg bakal dia lakuin?
Nyampe tempat kerjaa langsung suruh GC -_-. Orderan banyak banget, untung ada bang edi.

16 jun : nyampe rumah stengah 2 gara" kreta telat, gabisa tidur nonton boal smpe pagi, pagi"a cucian banyak -_-.
gabisa nelfon mamaah,BT banget paketnya eror, aku tau pasti dsana dia marah". Tapii aku curiga sepertinya ada disembunyikan darinya hmmm.

(Sesi curhat : sempat tercambuk oleh kesuksesan bang subak diluar negri sana, karna dia juga yg bkin gua berada dijalur perhotelan. Dia sudah keliling dunia, apa aku mampu? Aaa aku coba saja nanti aku juga pasti bisa, tapii bagaimana dengan kurni orang yg paling aku sayang? Apa dia bakal tahan?

Kata bang subak : "lo jalan aja terus meniti karir smpe tercapai yg lo mao. Cewe? Hrusnya cewe yg ngikutin lo, bukan sebalik'a, kalo jdoh g kmna kan? Lo cowo men, yaelah kaya lo mah gampang cri cewe, tinggal dana'a aja men, mkanya fokus karir dulu"

Huuh, lagi" kendala ada di uang -_-.

Tapii aku sadaar akan sesuatu, jangan takut , bhkan kaka'a kurnipun bilang "kamu tu gaboleh lemah, klo gitu terus kamu nanti di injak" terus sama kurni")Tapi tetap, intinya kau sasyang sama kurni.

1 komentar: