Diberdayakan oleh Blogger.

XII-PH SMKN 62

XII-PH SMKN 62
@Jati Jajar <3

Pengikut

it's me..

Jumat, 08 November 2013

Ketika Lagi Jerawatan


Doni: Kenapa gw bisa jerawatan begini? Kyknya gw harus maskeran dlu terus facial dll ! *Nyalain mobil langsung ke tmpat perawatan muka *

Lambok: OMG!!! Kenapa gw jdi jerawatan begini??? Nanti bisa" gw malu depan cowo" *sambil ngaca*

Alis: YoYoYo , jerawatan bukan masalah buat gw! Jerawatan bisa disembuhin tpi sakit hati susah disembuhin Yo! *sambil ngerap*

Yanto: Kapan gw jerawatan?? *-_-" mikir keras !!*

Rendy: Gw sedih !!!
Gw galau!!! Kenapa gw bisa jerawatan !! Aduhh sakit,tapi "I Believe" *segera perawatan*

Fakhry: Masa bodo ah! Dripada pusing mikirin jerawat mending gw baca majalah cewe sexy XD *pikiran kotor mulai bangkit -__-"*

Iky: Aithhhh , kenapa bisa gw jerawatan? Perathaan
gw thelalu cuci muka thampe 5× thehari ! *sambil ngaca*

Fauzy: Gimana nih ya biar jerawat gw tuntas seketika? Ahaaa! Gw tau! --> 10 menit kemudian *otw ke klinik
fuyunghai*

Emil: Gw rasa dengan makan bakpao jerawat bisa sembuh *sambil makan bakpao*

Fajar: Pengen gw tendang jga nih jerawat!! -___-"

Alifio: Tenang!! Asalkan ada duit , jerawat pasti bisa hilang ! *AlifioLangKaya*

Robby: Gw masak jga nih jerawat! !! Jengkelll gw ! *-_-"*

0 komentar:

Posting Komentar